Desain Rumah Minimalis

Belakangan ini, Desain rumah minimalis mulai diminati banyak orang karena rumah dengan konsep seperti ini menampakan kesan yang elegan. Itulah alasan mengapa orang-orang ingin memiliki rumah minimalis, yaitu rumah yang simple, rapi, tidak berantakan namun menampilkan kesan yang mewah.

Konsep rumah minimalis dengan desain yang simple dan sederhana adalah pilihan yang bijak mengingat lahan untuk perumahan semakin langka dan harga yang semakin melambung tinggi. Rumah dengan konsep minimalis dapat memanfaatkan lahan yang terbatas untuk dijadikan hunian yang nyaman untuk ditempati.

Berikut adalah contoh desain rumah minimalis tersebut :


 










Sebelum memutuskan untuk membeli atau membuat rumah dengan konsep minimalis dan elegan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Yang pertama adalah budget, biasanya Desain Rumah Minimalis menawarkan harga yang lebih murah dari pada konsep rumah yang lainnya. Pastikan juga lokasi rumah tersebut bebas banjir dan strategis, yaitu dekat dengan sekolah, rumah sakit, kantor pemerintahan, dll. Lalu perhatikan juga furnitur yang akan di pakai , jangan membeli furnitur yang berukuran besar karena akan memerlukan banyak ruang dan akan menghilangkan kesan minimalis.

Rumah minimalis adalah pilihan yang tepat untuk ditinggali sendiri atau pengantin baru karena konsep rumah minimalis ini sangat sederhana. Anda tidak perlu menambah interior-interior yang terlalu banyak yang akan menghilangkan kesan minimalis. Dengan begitu, maka anda akan menghemat pengeluaran dalam membangun rumah minimalis idaman anda.

Post a Comment